Gulaku 1 kg

Varian GULAKU Melengkapi Kebutuhan Anda

Gula merupakan salah satu kebutuhan yang harus ada di setiap rumah, tanpa gula hidup akan terasa hambar. Gula juga berperan penting dalam menambahkan citarasa manis pada minuman seperti teh atau kopi. Mengingat pentingnya kehadiran gula dalam kehidupan sehari-hari membuat perusahaan pelopor pembuat gula pasir di Indonesia yakni PT Sugar Group, untuk memproduksi gula berkualitas dari tebu pilihan dengan merek Gulaku 1 kg.

Kualitas produk Gulaku 1 kg merupakan kualitas terbaik, mulai dari aroma, rasa , dan bentuk kristalan gula pasir yang seragam. Perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan tebu ini memproduksi gula dari tebu alami yang dihasilkan dari ratusan hektar kebun tebu yang dirawat dengan baik. Tebu yang digunakan merupakan tebu pilihan dengan kualitas terbaik, terbukti dengan tebu yang digunakan dalam pembuatan produk Gulaku.

Ada dua jenis varian produk gula dari Gulaku, yakni gula putih dan gula tebu atau gula yang memiliki warna sedikit kecokelatan. Gula putih dibuat dengan menggunakan 100%  sari tebu murni dari tebu pilihan terbaik. Sari tebu selanjutnya mengalami proses saring yang ketat guna menjaga kebersihan dan kualitasnya agar tetap higienis. Proses pengemasan yang dilakukan oleh perusahaan ini juga dilakukan dengan pengawasan yang ketat sehingga bisa dipastikan kemurnian dan kebersihan dari produk ini.

Meskipun memiliki perbedaan dari segi warna, Gulaku sari tebu dan gula putih memiliki rasa dan fungsi yang sama. Meskipun tidak bisa dipungkiri jika gula premium lebih banyak disukai karena memang warnanya yang putih bersih sehingga sangat cocok digunakan dalam pengolahan resep makanan baik itu tradisional maupun modern.

Untuk varian kemasan Gulaku yang bisa Anda temukan di toko terdekat adakan sebagai berikut;

  • GULAKU Premium 200 gram
  • GULAKU Premium 500 gram
  • GULAKU Premium 1 kg
  • GULAKU Premium 5 kg

Varian kemasan Gulaku 1 kg membantu memudahkan Anda dalam menentukan takaran yang akan digunakan dalam penggunaan gula. Baik untuk pengolahan resep makanan ataupun minuman yang akan anda sajikan.

Leave a comment