lantai keramik granit

3 Alasan Harus Menggunakan Lantai Keramik Granit

Memiliki rumah yang indah dan terlihat mewah merupakan impian yang ingin dicapai oleh semua orang. Untuk mendapatkan kesan tersebut di dalam rumah kita bisa memulainya dari hal-hal yang sederhana serta pemilihan bahan bangunan yang tepat dan berkualitas. Lantai menjadi salah satu bagian yang ada di dalam rumah yang menjadi kunci dasar keindahan dan kemewahan didalamnya.

Untuk menghadirkan kesan mewah dan indah di dalam rumah kita menggunakan lantai keramik granit merupakan salah satu cara yang sangat efektif. Granit merupakan salah satu jenis batuan alam dengan motif dan warna yang sangat indah. Selain itulantai keramik granit memiliki keunggulan tersendiri karena daya tahan dan kekuatan nya yang lebih bagus jika dibandingkan dengan keramik berbahan dasar lainnya.

lantai keramik granit

lantai keramik granit

(source:https://www.bocadolobo.com/en/inspiration-and-ideas/wp-content/uploads/2018/01/cover-6.jpg)

Selain itu ada tiga macam alasan lain Mengapa kita perlu memilih dan menggunakan lantai keramik granit di dalam rumah kita. Alasan yang pertama adalah keramik berbahan dasar granit sangat cocok dengan rumah yang memiliki desain minimalis. Bagi siapa saja yang memiliki rumah yang ber desain minimalis keramik granit merupakan salah satu bahan dasar lantai yang sangat cocok digunakan.

Lantai berbahan keramik tersebut memiliki detail Sabtu yang akan sangat cocok dipadukan dengan berbagai macam furniture dengan model dan desain minimalis. Alasan Yang kedua Mengapa kita harus memilih lantai keramik tersebut adalah mampu memberikan kesan mewah di dalam rumah. Motif dan warna yang sangat menarik dan eksotis akan menghadirkan suasana mewah di dalam rumah kita.

Alasan yang ketiga Mengapa kita perlu memilih penggunaanlantai keramik granit adalah karena memiliki daya serap air yang relatif kecil dibandingkan dengan keramik yang pada umumnya, lantai berbahan dasar granit memiliki daya Serap yang lebih kecil yaitu sebesar 0,05%.

Meskipun demikian perawatan lantai tersebut juga lebih mudah dan lebih praktis. Kita hanya perlu mengusapnya menggunakan kain lembab pada permukaan lantai selanjutnya cukup dengan mengeringkannya menggunakan lap kering. Untuk membersihkan noda di permukaan lantai tersebut kita juga bisa menggunakan cairan pembersih khusus granit

 

Leave a comment